Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Assyifa Tangerang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Assyifa Tangerang) Akademi Kebidanan Assyifa Tangerang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID ASSYIFA TANGERANG) AKADEMI KEBIDANAN ASSYIFA TANGERANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Assyifa Tangerang) Akademi Kebidanan Assyifa Tangerang 2024-2025 - Akademi Kebidanan Assyifa Tangerang atau disingkat menjadi AKBID Assyifa Tangerang, adalah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Tangerang, Banten.

Alamat dari AKBID Assyifa Tangerang ini adalah di Jl. Dr. Sitanala, Komplek Purnabakti No.64, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Kampus tersebut di kelola oleh Yayasan Assifa Al-Istiqomah Tangerang dan sudah mulai melaksanakan kegiatannya dibidang pendidikan tinggi kebidanan pada tanggal 10 Oktober 2003.

Di akademi tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi kebidanan dengan kurikulum yang berstandar nasional dan disokong oleh fasilitas yang sangat memadai. Jurusan atau program studi di AKBID Assyifa Tangerang ini adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKBID Assyifa Tangerang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang pendidikan tinggi bersama AKBID Assyifa Tangerang ini.

Penerimaan mahasiswa baru AKBID Assyifa Tangerang biasanya memiliki jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran serta disediakan pula beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang mendaftar. Pendaftaran dapat dilakukan ditempat pendaftaran dengan membayarkan sejumlah biaya pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran lainnya.

Untuk informasi seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang dan juga biaya kuliah di AKBID Assyifa Tangerang ini, kami sarankan pada anda untuk menghubungi secara langsung petugas penerimaan mahasiswa baru AKBID Assyifa Tangerang tersebut. Petugas atau pihak kampus AKBID Assyifa Tangerang akan dengan senang hati menjelaskan pada anda informasi yang lebih lengkap tentang penerimaan mahasiswa baru AKBID Assyifa Tangerang tahun ajaran 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Assyifa Tangerang) Akademi Kebidanan Assyifa Tangerang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Assyifa Tangerang 2024-2025"