Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPD Kediri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPD Kediri) Universitas Pawyatan Daha Kediri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPD KEDIRI) UNIVERSITAS PAWYATAN DAHA KEDIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPD Kediri) Universitas Pawyatan Daha Kediri 2024-2025 - Universitas Pawyatan Daha Kediri atau dapat disingkat UPD Kediri merupakan sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Kediri, Jawa Timur.

Alamat Universitas Pawyatan Daha ini adalah di Jl. Soekarno-Hatta No.49 Kediri, Jawa Timur. Universitas ini dikelola oleh Yayasan Pawyatan Daha sejak pertama kali didirikan pada tanggal 25 Mei 1986 sampai saat sekarang ini. Universitas Pawyatan Daha didirikan dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam menyediakan layanan pendidikan di Kediri. Sampai saat sekarang ini, Universitas Pawyatan Daha sudah mempunyai 4 Fakultas, yaitu :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)

FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Pawyatan Daha kembali melanjutkan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya, yaitu agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Pawyatan Daha. Syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Pawyatan Daha ini kurang lebih sama dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya berupa menyerahkan dokumen-dokumen yang diminta, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan oleh kampus.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pawyatan Daha ini biasanya dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang berbeda masing-masing jalur pendaftarannya. Untuk informasi selengkapnya berikut informasi mengenai prosedur pendaftaran, tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulangnya, mari kunjungi http://updkediri. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Pawyatan Daha ini.

Untuk informasi tambahan, pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Pawyatan Daha juga disediakan jalur beasiswa bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratannya berupa keringanan biaya kuliah, biaya pendidikan dan lain sebagainya. Informasi mengenai hal ini juga anda akses di situs resmi milik Universitas Pawyatan Daha tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPD Kediri) Universitas Pawyatan Daha Kediri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPD Kediri 2024-2025"