Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Patria Artha 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Patria Artha 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPA) UNIVERSITAS PATRIA ARTHA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Patria Artha 2024-2025 - Universitas Patria Artha atau biasa dipendekkan UPA, merupakan salah satu universitas swasta terkemuka yang terdapat di kawasan Gowa, Sulawesi Selatan. Alamat Universitas Patria Artha ini adalah di Jl. Tun Abdul Razak, Kel. Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

 Kampus ini didirikan oleh salah satu yayasan ternama di sulawesi selatan ini dengan kepeduliannya didunia pendidikan yaitu Yayasan Patria Artha. Yayasan Patria Atrha sendiri berdiri ada tahun 1995 dan mendapatkan izin untuk mendirikan Universitas Patria Artha pada tanggal 21 Juli 2009. Saat ini di Universitas Patria Artha terdapat 3 Fakultas yang menaungi sejumlah jurusan dan program studi pilihan. Fakultas dan juga program studi atau jurusan nya tersebut adalah :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Magister Manajeme (Strata 2)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Program Akuntansi (Strata 1)

FAKULTAS KESEHATAN

  • Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  • Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK DAN INFORMATIKA

  • Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Patria Artha kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang ingin bergabung bersama universitas ini dan menjadi mahasiswa Universitas Patria Artha dan juga melanjutkan pendidikannya disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Patria Artha tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka jadwal pendaftarannya setiap hari kerja di kampus Universitas Patria Artha tersebut sebagai tempat pendaftaran. Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga biaya pendaftarannya.

Selain itu juga peserta juga bisa mendaftar secara online dengan mengakses situs http://patria-artha. ac. id/. Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Patria Artha ini yang bertempat tes di ruangan-ruangan tertentu kampus Universitas Patria Artha.

Selanjutnya bagi yang lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar uang kuliah di Universitas Patria Artha tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Patria Artha ini dapat anda ketahui dengan mengunjungi situs resminya di http://patria-artha. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Patria Artha 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Patria Artha 2024-2025"