Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSURYA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIVERSITAS SURYA DARMA) Universitas Suryadarma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNSURYA) UNIVERSITAS SURYADARMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIVERSITAS SURYA DARMA) Universitas Suryadarma 2024-2025 - Universitas Suryadarma adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka dan terfavorit yang terletak di Kota Metropolitan, DKI Jakarta. Tepatnya Universitas Suryadarma ini beralamat di Jl. Halim Perdana Kusuma, RT.1/RW.9, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Universitas ini berada dibawah pengelolaan TNI AU dan merupakan perubahan dan peningkatan status dari Sekolah Tinggi Teknologi Dirgantara. Cikal Bakal Universitas Suryadarma sebenarnya sudah dimulai dirintis pada tahun 1987 dengan didirikannya Institut Teknologi Dirgantara, yang kemudian berkembang pesat menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Dirgantara pada tahun 1989 dan Universitas Suryadarma tahun 1999. Saat ini di Universitas Suryadarma terdapat sebanyak 4 Fakultas, dengan 10 program studi atau jurusan seperti dibawah ini :

FAKULTAS TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN

  • Program Studi Teknik Penerbangan (Strata I)
  • Program Studi Aeronautika (Diploma III)

FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata I)
  • Program Studi Sistem Informasi (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata II)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Suryadarma kembali mengadakan agenda penerimaan mahasiswa baru guna untuk menyaring mahasiswa potensial untuk dididik menjadi seorang ahli dan sarjana yang berkemampuan tinggi dan berilmu pengetahuan luas.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Suryadarma dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan pesyaratannya masing-masing. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Suryadarma ini dapat dilakukan secara online di situs resmi Universitas Suryadarma yaitu http://universitassuryadarma. ac. id/ atau dapat juga langsung ketempat pendaftarannya di kampus Universitas Suryadarma di alamat yang sudah kami berikan diatas.

Jadwal tes penerimaan mahasiwa baru Universitas Suryadarma adalah setelah pendaftaran selesai di tempat-tempat yang ditunjuk sebagai tempat tes penerimaan mahasiswa baru ini. Jadwal pendaftaran ulang bagi yang lolos tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Suryadarma juga sudah ditentukan oleh pihak kampus Universitas Suryadarma ini.

Pendaftaran ulang ini ditujukan untuk mengkonformasi peserta yang lolos tes dan mengambil kesempatan menjadi mahasiswa baru Universitas Suryadarma dengan melengkapi dokumen-dokumen yang diminta dan bersedia membayar biaya perkuliahan di Universitas Suryadarma.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Suryadarma serta jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Suryadarma tahun 2024-2025 ini silahkan akses http://universitassuryadarma. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Suryadarma.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIVERSITAS SURYA DARMA) Universitas Suryadarma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSURYA 2024-2025"