Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIZAR Mataram 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIZAR) Universitas Islam Al-azhar Mataram 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIZAR) UNIVERSITAS ISLAM AL-AZHAR MATARAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIZAR) Universitas Islam Al-azhar Mataram 2024-2025 - Universitas Islam Al-azhar Mataram atau disingkat UNIZAR adalah sebuah kampus swasta yang terdapat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Universitas Islam Al-Azhar Mataram beralamat di Jl. Unizar No.20, Turida, Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1979 oleh Yayasan Pesantren Luhur Al-Azhar. Pendirian kampus Universitas Islam Al-azhar Mataram ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pendidikan khususnya didaerah Mataram.

Sehingga masyarakat Mataram di harapankan secara keseluruhan tidak kesulitan untuk mendapatkan pendidikan dan tidak perlu jauh-jauh pergi ke kawasan lain untuk berkuliah dan menimba ilmu di jenjang pendidikan tinggi. Saat ini Universitas Islam Al-azhar Mataram sendiri sudah membuka beberapa fakultas yang didalam nya terdapat banyak jurusan dan program studi pilihan. Jurusan dan program studi tersebut adalah :

FAKULTAS KEDOKTERAN
  • Program Studi Pendidikan Dokter (Strata 1)
  • Program Profesi Dokter (Profesi)
FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
FAKULTAS MATEMATIKA DAN IPA
  • Program Studi Biologi (Strata 1)
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
Keberadaan Fakultas-Fakultas ini tentu menambah minat para calon mahasiswa baru untuk ikut menjadi bagian dari mahasiswa Universitas Islam Al-azhar Mataram ini. Menyadari akan hal tersebut, Universitas Islam Al-azhar Mataram kembali memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Al-azhar Mataram tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Islam Al-azhar Mataram ini memiliki jadwal pendaftaran yang dibagi kedalam 2 Gelombang pendaftaran antara bulan Februari hingga bulan Juli. Dalam pendaftaran tersebut juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta namun tentunya harus memenuhi beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Tempat pendaftarannya sudah disediakan di kampus Universitas Islam Al-azhar Mataram tersebut. Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan secara langsung disana Bank Syariah Mandiri ke rekening yang ditentukan oleh Universitas Islam Al-azhar Mataram tersebut.

Untuk prosedur-prosedur pendaftaran selanjutnya meliputi jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya, kami sarankan anda untuk terus memantaunya di situs resmi kampus Universitas Islam Al-azhar Mataram ini di http://www. unizar. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIZAR) Universitas Islam Al-azhar Mataram 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIZAR Mataram 2024-2025"