Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sjakhyakirti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Univ-Sjakhyakirti) Universitas Sjakhyakirti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIV-SJAKHYAKIRTI) UNIVERSITAS SJAKHYAKIRTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Univ-Sjakhyakirti) Universitas Sjakhyakirti 2024-2025 Universitas Sjakhyakirti merupakan salah satu universitas yang terletak di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat lengkap dari Universitas Sjakhyakirti ini adalah di Jl. Sultan Moh. Mansyur, 35 Ilir, Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kampus Universitas Sjakhyakirti ini sudah didirikan sejak 1 April 1953 oleh H.R.H.A Rani.

Universitas Sjakhyakirti pernah mengalami pasang surut dalam perjalanannya didunia pendidikan tinggi. Bahkan pada tahun 1960 perguruan tinggi ini pernah menonaktifkan seluruh kegiatannya dan menyerahkan kepunyaannya kepada Universitas Sriwijaya yang juga terletak di Palembang.

Kemudian pada tanggal 14 Agustus 1980, Universitas Sjakhyakirti akhirnya di aktifkan kembali dan tetap eksis sampai sekarang dan menyelenggarakan pendidikan tinggi. Saat ini Universitas Sjakhyakirti sudah mempunyai 5 Fakultas yang terdiri dari jurusan dan program studi sebagai berikut :

FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Agribisnis (Strata 2)
  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI
  • Program Studi Ilmu Administrasi Publik (Strata 2)
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
Menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Sjakhyakirti kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi mahasiswa Universitas Sjakhyakirti dan melanjutkan pendidikan mereka disini. Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran yang ditetapkan sebagai jadwal pendaftarannya.

Kemudian seperti halnya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta pada umumnya, terdapat beberapa jalur masuk atau jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh setiap peserta tanpa dibeda-bedakan. Hanya saja, tentunya peserta yang ingin mendaftar tersebut harus terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat pendaftaran yang ditetapkan untuk jalur pendaftaran yang dipilihnya tersebut.

Peserta penerimaan mahasiswa baru Universitas Sjakhyakirti tersebut juga harus melakukan prosedur penerimaan mahasiswa baru dengan benar dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan berupa jumlah biaya pendaftaran yang mesti dibayarkan, mengikuti seleksi, tempat seleksi, tempat pendaftaran, pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Selain itu peserta juga wajib mengikuti jadwal-jadwal dari prosedur-prosedur penerimaan mahasiswa baru tersebut seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran biaya kuliah. Sehingga dapat memiliki kesempatan untuk lolos diterima menjadi mahasiswa Universitas Sjakhyakirti Palembang.

Untuk informasi selengkapnya anda dapat mengakses situs resmi dari Universitas Sjakhyakirti ini di http://www. sjakhyakirti. ac. id/ atau dengan menghubungi staff atau panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Sjakhyakirti tersebut di kampusnya yang sudah kami berikan alamatnya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Univ-Sjakhyakirti) Universitas Sjakhyakirti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sjakhyakirti 2024-2025"