Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA Banyuwangi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas PGRI Banyuwangi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIBA-BWI) UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas PGRI Banyuwangi 2024-2025 - Universitas PGRI Banyuwangi atau disingkat UNIBA-BWI merupakan sebuah universitas swasta yang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Alamat dari Universitas PGRI Banyuwangi ini adalah di Jl. Ikan Tongkol, Kertosari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kampus tersebut didirikan oleh Yayasan PGRI Banyuwangi pada tanggal 1 Januari 1976.

Pendirian Universitas PGRI Banyuwangi ini didasari oleh kepedulian tokoh PGRI Banyuwangi saat itu tentang pentingnya keberadaan dari guru sebagai pendidik, pengajar dan sekaligus pelatih generasi penerus bangsa.

Saat ini Universitas PGRI Banyuwangi sudah menjadi salah satu Universitas terbesar di Jawa Timur dengan membawahi sebanyak 6 Fakultas dan juga 14 Program Studi atau Jurusan. Fakultas dan juga jurusan atau program studi di Universitas PGRI Banyuwangi tersebut adalah :

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)

FAKULTAS BAHASA DAN SENI

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Sejarah (Strata 1)

FAKULTAS OLAHRAGA DAN KESEHATAN

  • Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Teknologi Hasil Perikanan (Strata 1)
  • Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Strata 1)

FAKULTAS MATEMATIKA DAN IPA

  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Kimia (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
Dengan semakin tinggi ketertarikan masyarakat untuk meneruskan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ini, Universitas PGRI Banyuwangi kembali memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk berkuliah di universitas besar ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Banyuwangi tahun ajaran 2024-2025. Seperti biasanya Universitas PGRI Banyuwangi memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa diambil oleh para calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang diberikan.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas PGRI Banyuwangi itu sendiri diselenggarakan dikampus Universitas PGRI Banyuwangi ini sebagai tempat pendaftarannya. Biaya pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Banyuwangi tahun ajaran 2024-2025 ini adalah sebesar Rp.250.000.

Selain itu kampus Universitas PGRI Banyuwangi juga memberikan kemudahan bagi para peserta pendaftarannya dengan menerapkan sistem pendaftaran online di http:// uniba-bwi. ac. id/. Jadwal tes dan tempat tesnya pun sudah disediakan oleh pihak Universitas PGRI Banyuwangi tersebut.

Pengumuman kelulusan tes tersebut akan diberikan beberapa setelah seleksi selesai dilakukan sehingga calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah ini Universitas PGRI Banyuwangi ini sesuai jadwal pendaftaran ulangnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Banyuwangi telah disediakan di situs resminya yaitu di http:// uniba-bwi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas PGRI Banyuwangi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA Banyuwangi 2024-2025"