Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA-BPN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIBA-BPN) Universitas Balikpapan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIBA-BPN) UNIVERSITAS BALIKPAPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIBA-BPN) Universitas Balikpapan 2024-2025 - Universitas Balikpapan atau lebih populer dengan sebutan UNIBA-BPN, adalah salah satu universitas swasta terkemuka yang terdapat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Alamat Universitas Balikpapan ini adalah di Jl. Pupuk Raya, Bahagia, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Universita besar ini sudah berdiri sejak tanggal 1 Juli 1981 dan sampai saat ini masih aktif dibawah naungan Yayasan Dharma Wirawan Kalimantan Timur.

Universitas Balikpapan memiliki visi masa depan untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi terkemuka yang bisa menghasilkan Sumber Daya Manusia yang Unggul, Mandiri, serta Berbudaya dalam rangka memajukan IPTEKS pada tahun 2025. Saat ini di Universitas Balikpapan terdapat sebanyak 6 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi didalamnya. Jurusan atau program studi di Universitas Balikpapan tersebut adalah:

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
  3. Program Studi Matematika (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  1. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 2)
  2. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS SIPIL DAN PERENCANAAN

  1. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  2. Program Studi Keselamatan Kerja (Diploma 4)

FAKULTAS EKONOMI

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

  1. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)

FAKULTAS SASTRA

  • Program Studi Sastra Inggris (Strata 1)
Untuk membuka peluang bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan mereka di universitas terkemuka ini, Universitas Balikpapan, kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Balikpapan tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentunya mempunyai syarat-syarat pendaftaran yang beragam, serta ketentuan lainnya seperti prosedur, biaya pendaftaran, jadwal tes dan tempat pelaksaan tes yang harus diikuti dan dipenuhi oleh peserta penerimaan mahasiswa baru Universitas Balikpapan ini.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Balikpapan ini terdapat di kampus Universitas Balikpapan yang akan dibuka pada jam kerja selama periode atau jadwal pendaftaran. Kampus Universitas Balikpapan juga berperan sebagai tempat pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang diberikan.

Pendaftaran ulang diadakan pada jadwal pendaftaran ulang yang di umumkan oleh pihak kampus dan berfungsi untuk menyerahkan dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan juga sekaligus pembayaran biaya kuliah di Universitas Balikpapan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Balikpapan ini, anda dapat mengaksesnya disitus resmi milik Universitas Balikpapan di http://www. uniba-bpn. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIBA-BPN) Universitas Balikpapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA-BPN 2024-2025"