Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKIP Papua) Universitas Kristen Papua 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKIP) UNIVERSITAS KRISTEN PAPUA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKIP Papua) Universitas Kristen Papua 2024-2025 - Universitas Kristen Papua atau sering disingkat UKIP Papua merupakan sebuah kampus swasta ternama yang berbentuk universitas di Provinsi Papua Barat, tepatnya Kota Sorong.

Alamat Universitas Kristen Papua ini adalah di Jl. F Kalasuat, Manalu, Kota Sorong, Papua Barat. Universitas ini didirikan pada tanggal 8 April 2005 oleh Yayasan Pendidikan Kristen Neria Papua. Dengan hadirnya kampus ini diharapkan dapat menjadi lembaga pendidikan kristen di Papua yang berperan aktif dalam mengembangkan Sumber Daya manusia di daerah ini untuk kepentingan masyarakat itu sendiri serta bangsa dan negara. Saat ini Universitas Kristen Papua mempunyai sebanyak 6 Fakultas yang terdiri dari beberapa jurusan dan program studi pilihan, yaitu :

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS TEOLOGIA

  • Program Studi Teologi (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Agama Kristen (Strata 1)
  • Program Studi Teologi (Strata 2)
  • Program Studi Pendidikan Agama Kristen (Strata 2)
  • Program Studi Teologi (Strata 3)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Argobisnis (Strata 1)

FAKULTAS PERIKANAN

  • Program Studi Perikanan (Strata 1)
Saat ini Universitas Kristen Papua membuka penerimaan mahasiswa baru untuk merekrut mahasiswa baru yang akan memulai awal perkuliahannya pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Papua tahun 2024-2025 ini bertempat pendaftaran di kampus Universitas Kristen Papua itu sendiri dan dibuka dalam jadwal pendaftaran pada jam kerja kampus seperti biasanya.

Untuk menfasilitasi calon mahasiswa baru nya, Universitas Kristen Papua juga sudah menyiapkan beberapa pilihan jadwal pendaftaran beserta syarat-syarat pendaftarannya untuk diikuti. Formulir pendaftaran mahasiswa baru Universitas Kristen Papua ini dapat di unduh di http://www. ukip. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari kampus ini.

Selain untuk mendapatkan formulir pendaftaran, peserta juga dapat memanfaatkan situs tersebut untuk memperoleh berbagai informasi penting lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Papua ini seperti waktu pendaftaran, jadwal tes, beasiswa, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain-lain. Selain itu, rincian mengenai biaya kuliah di perguruan tinggi ini juga sudah diterangkan dengan jelas disitus tersebut dan anda dapat mengaksesnya kapanpun melalui browser anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKIP Papua) Universitas Kristen Papua 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIP 2024-2025"