Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Wastukancana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT Wastukancana) Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT WASTUKANCANA) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI WASTUKANCANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT Wastukancana) Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana atau dapat disingkat STT Wastukancana merupakan sebuah sekolah tinggi swasta bidang teknologi yang terkenal di wilayah Purwakarta, Jawa Barat.

Kampus STT Wastukancana beralamat di Jl. Cikopak No.53, Mulyamekar, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. STT Wastukancana didirikan pada tanggal 19 Mei 2000 oleh Yayasan Bunga Bangsa yang saat ini menjadi yayasan pengelolanya.

Sejak didirikan, STT Wastukancana mengalami kemajuan yang cukup signifikan dan jumlah calon mahasiswa yang mendaftar dalam penerimaan mahasiswa barunya semakin bertambah setiap tahun. Hal ini tentu saja diimbangi dengan pembangunan saran dan prasarana yang juga mendukung perkembangan kampus ini.

STT Wastukancana juga merupakan kampus yang mengedepankan kualitas sehingga banyak dari lulusan-lulusannya yang saat ini sudah sukses dan bekerja diberbagai instansi dan perusahaan diberbagai daerah. Di STT Wastukancana saat ini terdapat sebanyak 6 jurusan datau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Strata I)
  4. Program Studi Teknik Mesin Otomotif (Diploma III)
  5. Program Studi Teknik Tekstil (Diploma III)
  6. Program Studi Manajemen Industri (Diploma III)

Di awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STT Wastukancana kembali mengajak anda yang merupakan calon mahasiswa untuk berkuliah di sekolah tinggi bidang teknologi ini melalui agenda penerimaan mahasiswa baru STT Wastukancana. Penerimaan mahasiswa baru tersebut di adakan pada bulan Maret hingga bulan Agustus sebagai jadwal pendaftarannya.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STT Wastukancana ini, anda bisa melakukan pendaftaran online dengan mengakses situs http://stt-wastukancana. ac. id/. Selain itu anda juga dapat mendaftar secara langsung ketempat pendaftaran dengan membawa syarat pendaftaran serta membayar biaya pendaftaranya yaitu sebesar  untuk jurusan jenjang Diploma III dan Rp.250.000 untuk jenjang Strata I.

Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagai nya dalam penerimaan mahasiswa baru STT Wastukancana sudah dimuat di situs resminya yaitu di http://stt-wastukancana. ac. id/. Anda dapat mengakses situs tersebut secara langsung agar anda bisa mengetahui secara lebih jelas informasi tentang penerimaan mahasiswa baru STT Wastukancana tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT Wastukancana) Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Wastukancana 2024-2025"