Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Profesional Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Profesional Makassar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Profesional Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK PROFESIONAL MAKASSAR) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER PROFESIONAL MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Profesional Makassar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Profesional Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Profesional Makassar atau disingkat STMIK Profesional Makassar merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta yang saat ini terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat dari kampus STMIK Profesional Makassar ini adalah di Jl. A. P. Pettarani, Tamamaung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kampus ini termasuk kampus baru atau baru didirikan pada tanggal 25 September 2009.

Yayasan yang bertugas mengelola STMIK Profesional Makassar ini adalah Yayasan Dipanegara. Meskipun baru, STMIK Profesional memiliki komitmen yang kuat untuk membangun dan meningkatkan kualitasnya sesuai standar pendidikan Nasional. Saat ini di STMIK Profesional Makassar terdapat sebanyak 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Komputerisasi AKuntansi (Diploma III)
  4. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, ke dua program studi yang di kelola oleh STMIK Profesional Makassar tersebut kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan menjelang. Penerimaan mahasiswa baru ini diadakan di kampis STMIK Profesional Makassar sebagai tempat pendaftaran.

Bagi anda yang berkeinginan untuk ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru ini silahkan datang ketempat pendaftaran tersebut untuk mengikuti prosedur pendaftaran yang diantaranya adalah menyerahkan dokumen-dokumen sebagai syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang akan diikuti, serta membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan.

Penerimaan mahasiswa baru STMIK Profesional Makassar menggunakan sistem ujian masuk yang berarti anda juga harus mempersiapkan diri untuk mengikuti serangkaian tes yang diberikan sesuai jadwal tes serta tempat tes yang ditunjukan oleh petugas penerimaan mahasiswa baru STMIK Profesional Makassar ini. Kemudian bagi yang dinyatakan lolos, maka berhak untuk melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulangnya dan juga membayar biaya kuliah di STMIK Profesional Makassar untuk dapat resmi dinyatakan menjadi mahasiswa baru STMIK Profesional Makassar.

Inforamasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Profesional Makassar ini, silahkan kunjungi situs resmi STMIK Profesional Makassar ini di http://www. stmikprofesional. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Profesional Makassar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Profesional Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "PPendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Profesional Makassar 2024-2025"