Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK El Rahma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK El Rahma) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer El Rahma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK EL RAHMA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER EL RAHMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK El Rahma) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer El Rahma 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer El Rahma atau dipendekkan menjadi STMIK El Rahma merupakan sebuah kampus swasta yang terletak dikawasan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alamat kampus STMIK El Rahma ini tepatnya adalah di Jl. Sisingamangaraja No.76, Karangkajen, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 20 Agustus 2001 oleh Yayasan El Rahma sebagai pengelolanya.

Pendirian STMIK El Rahma diharapkan dalam memberikan kontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di daerah Yogyakarta, khususnya untuk bidang manajemen informatika dan komputer. STMIK El Rahma sampai saat ini masih terus menyelenggarakan pendidikan tinggi, dan saat ini jumlah jurusan atau program studinya sudah berjumlah 5 buah jurusan. Jurusan dan program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  4. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  5. Manajemen Informatika (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, STMIK El Rahma juga membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dikampus ini dan menjadi mahasiswa STMIK El Rahma. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STMIK El Rahma ini adalah pada bulan Januari hingga bulan September melalui beberapa gelombang pendaftaran. STMIK El Rahma juga menyediakan 4 jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yaitu Jalur Reguler, Jalur Prestasi Akademik, Jalur Prestasi Non Akademik, dan Jalur Transfer.

Namun tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan beberapa ketentuan lain yang harus diikuti oleh peserta yang mendaftar. Ketentuan-ketentuan tersebut antara lain menyangkut tentang biaya pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, tempat tes dan prosedur pendaftaran.

Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari di http:// www. stmikelrahma. ac. id/. Bagi anda yang sekiranya sanggup memenuhi persyaratan dan ketentuan tersebut, silahkan melakukan pendaftaran dengan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di tempat pendaftaran. Bagi anda ingin mengetahui tentang biaya pendidikan atau biaya kuliah di STMIK El Rahma ini, anda dapat membaca dan memperlajarinya di situs resmi STMIK El Rahma yaitu http:// www. stmikelrahma. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK El Rahma) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer El Rahma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK El Rahma 2024-2025"