Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas CIC 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Universitas CIC) Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas CIC Cirebon

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Universitas CIC) Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon 2024-2025 - Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon merupakan perguruan tinggi yang berbentuk sekolah tinggi dan dimiliki oleh swasta.

Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon terletak di Cirebon dan beralamat di Jl. Kesambi No.202 Cirebon, Jawa Barat. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 15 Juli 1999 dan sampai sekarang masih dikelola oleh yayasan yang merintisnya yaitu Yayasan CIC atau Yayasan Catur Insan Cendekia.

Alasan didirikannya Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon ini adalah untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat cirebon akan pendidikan tinggi dibidang ilmu komputer dan manajemen informatika berupa perguruan tingg yang akomodif terhadap tuntutan dan kepentingan masyarakat. Saat ini di Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon dijalankan 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Sebelum masuknya tahun ajaran 2024-2025 ini, Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin mewujudkan keinginannya untuk berkuliah dan menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi terkemuka di Cirebon ini.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon ini dibuka hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran. Layak nya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, penerimaan mahasiswa baru Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon ini juga memiliki beberapa ketentuan dan syarat pendaftaran serta prosedur pendaftaran yang harus dipenuhi.

Ketentuan, syarat, dan prosedur tersebut menyangkut biaya pendaftaran, Jalur Pendaftaran, biaya kuliah atau biaya pendidikan, tempat pendaftaran, alur pendaftaran, dan lain sebagainya. Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon tahun 2024-2025 ini, apakah itu menyangkul jadwal tes, tempat tes ataupun jadwal pendaftaran ulang anda dapat mengaksesnya disitus resmi Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon yaitu https://cic. ac. id/ atau dengan menhubungi langsung pihak kampus Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon di alamat yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas CIC) Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas CIC 2024-2025"