Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bumigora 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Bumigora 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bumigora

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Bumigora 2024-2025 - Universitas Bumigora ialah sebuah kampus swasta yang terletak di kawasan Kota Mataram, NTB. Universitas Bumigora ini beralamat di Jl. Ismail Marzuki, Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Semula perguruan tinggi ini direncanakan akan berdiri pada tahun 1987 namun kemudian tertunda. Universitas Bumigora kemudian akhirnya benar-benar berdiri pada tahun 1990 dengan nama Sekolah Tinggi Teknologi Komputer Bumi Gora.

/Perguruan tinggi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Eksekutip Komputer ini kemudian mengalami pergantian nama dari Universitas Bumigora menjadi Universitas Bumigora. Saat ini Universitas Bumigora sudah menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka yang dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan-jurusan berikut ini :
  1. Jurusan Teknik Informatika (Diploma 3)
  2. Jurusan Manajemen Informatika (Diploma 3)
  3. Jurusan Teknik Informatika (Strata 1)
  4. Jurusan Desain Komunikasi Visual (Strata 1)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya selama ini, Universitas Bumigora membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali merekrut calon mahasiswa baru yang berkeinginan tinggi untuk menuntut ilmu bersama perguruan tinggi ini.

Sistem perkulihan yang unik dan berkualitas, biaya kuliah yang cukup murah, banyaknya beasiswa dan prosedur pendaftaran yang cukup mudah menjadi daya tarik calon-calon mahasiswa baru untuk mendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru yang diadakan pada jadwal pendaftarannya di bulan Januari hingga bulan September ini.

Informasi mengenai jalur pendaftaran yang disediakan, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, hingga jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Bumigora ini juga diberitahukan secara lengkap lewat situs resminya di http://www. universitasbumigora. ac. id/.

Anda dapat mengakses situs tersebut langsung dari browser yang anda gunakan untuk mempelajari informasi tersebut secara langsung. Selain itu disitus tersebut juga sudah disertakan kontak yang dapat anda hubungi jika anda mengalami kendala dalam pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru Universitas Bumigora ini.

Serta jika anda ingin bertanya mengenai informasi yang kurang jelas baik tentang biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, biaya kuliah, syarat-syarat pendaftaran dan lain sebagainya, pihak panitia atau staff penerimaan mahasiswa baru Universitas Bumigora ini akan membantu anda dengan senang hati.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Bumigora 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bumigora 2024-2025"