Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STITEK Bontang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STITEK Bontang) Sekolah Tinggi Teknologi Bontang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STITEK BONTANG) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI BONTANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STITEK Bontang) Sekolah Tinggi Teknologi Bontang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Bontang atau biasa disingkat STITEK Bontang ialah sebuah perguruan tinggi kepunyaan swasta yang terletak di daerah Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Bontang.

Alamat STITEK Bontang ini tepatnya adalah di Jl. Ir H Juanda, No.73 RT. 36, Tanjung Laut, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Kampus ini didirikan secara resmi pada tanggal 17 April tahun 2003 oleh Yayasan Pendidikan Bessai Berinta dan sampai saat ini masih aktif dalam menjalankan pendidikan tinggi khusus dalam bidang ilmu teknologi.

Pendirian STITEK Bontang merupakan bentuk dari keinginan untuk memajukan pembangunan industri di Kota Bontang dengan menghasilkan lulusan atau alumni yang handal terutama dari 2 jurusan atau program studi yang dijalankannya. Jurusan atau program studi yang dijalankan di Sekolah Tinggi Teknologi Bontang ini adalah:

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)

Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 STITEK Bontang kembali membuka kesempatan untuk calon mahasiswa dan mahasiswi baru untuk berkuliah diperguruan tinggi ini. Kesempatan direalisasikan dalam bentuk pembukaan penerimaan mahasiswa baru STITEK Bontang tahun 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka dalam beberapa jalur masuk atau jalur pendaftaran yang dibuka dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan supaya dapat diikuti oleh setiap calon mahasiswa yang ingin mendaftar.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentu saja mempunyai syarat-syarat pendaftarannya masing-masing dan juga beberapa ketentuan-ketentuan lainnya yang juga berbeda seperti jumlah biaya pendaftaran, biaya pendidikan, prosedur, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, dan lain sebagainya.

Supaya lebih jelas, kami sarankan anda untuk mengakses informasi tentang penerimaan mahasiswa baru STITEK Bontang tahun ajaran 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah di http://stitek.ac.id/ melalui situs resminya yaitu http://stitek. ac. id/. Selain itu anda juga bisa melakukan konsultasi dengan panitia penerimaan mahasiswa baru STITEK Bontang tahun 2024-2025 yang bertugas ditempat pendaftaran yakni di kampus STITEK Bontang itu sendiri.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STITEK Bontang) Sekolah Tinggi Teknologi Bontang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STITEK Bontang 2024-2025"