Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM PASE 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIM PASE) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM PASE) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN PASE

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM PASE) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase adalah sebuah kampus manajemen swasta yang lokasinya terletak di wilayah Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kampus STIM Pase ini didirikan pada tanggal 8 September 1992 dan menyediakan program pendidikan pada program studi S-1 Manajemen yang tekah terakreditasi B dari BAN-PT Indonesia.

Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase sebagai salah satu kampus manajemen swasta terkemuka di wilayah Aceh ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi S-1 Manajemen yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. S

elain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase di Jalan Kebun Baru No. 5A, Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. U

ntuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Pase pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIM PASE) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase 2024-2025..

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM PASE 2024-2025"