Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM LPMI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIM LPMI) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM LPMI) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN LPMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM LPMI) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI atau disingkat STIM LPMI merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di kawasan Jakarta.

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI ini tepatnya adalah di Jl. Balai Pustaka Raya No.7, Rawamangun, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 16 Agustus 1979 dan dipelopori pendiriannya oleh Prof. Dr. Bennett Silalahi, Ph.D.

Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI dikelola oleh Yayasan Sumber daya Manusia  dan dapat bersaing dibarisan depan dengan perguruan tinggi lainnya yang juga terdapat diwilayah yang sama yaitu DKI Jakarta. Di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI saat ini sudah terdapat sebanyak 4 jurusa atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 2)
  3. Program Studi Manajemen Transportasi Udara (Diploma 3)

Saat sekrang ini, pada tahun 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI kembali melakukaan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 untuk memberikan kesempatan pada calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan mereka bersama dengan perguruan tinggi swasta ini dan menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI.

Penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI sebagai tempat pendaftaran. Peserta dapat melakukan pendaftaran hanya pada jam kerja saat jadwal pedaftarannya.

Selain itu peserta juga dapat melakukan pendataran melalui beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan oleh pihak kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI. Jalur masuk tersebut tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan bebepa ketentuan lainnya sepert biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes dan lain-lain.

Semua rincian mengenai informasi diatas sudah diberitahukan di http://www. stimlpmi. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi yang dimiliki kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI tersebut. Situs tersebut menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI itu termasuk penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPMI tahun ajaran 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIM LPMI) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM LPMI 2024-2025"