Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNAMA) Universitas Dinamika Bangsa 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNAMA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAMA) UNAMA Universitas Dinamika Bangsa 2024-2025 - UNAMA Universitas Dinamika Bangsa merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang terletak di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

UNAMA Universitas Dinamika Bangsa ini tepatnya beralamat di Jl.Jendral Sudirman, Kec. The Hok, Kota Jambi, Provinsi Jambi. UNAMA Universitas Dinamika Bangsa Bangsa ini sudah ada sejak 13 Mei 2002 dan didirikan oleh Yayasan Dinamika Bangsa Jambi.

Perguruan tinggi ini didirikan dengan harapan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang hebat dan menguasai perangkat teknologi yang semakin hari semakin maju dan merangsek masuk keselur bidang pekerjaan namun sumber daya manusia yang mampu menguasainya masih kurang, khususnya didaerah Jambi. Oleh karena itu sejak pendiriannya hingga saat ini UNAMA Universitas Dinamika Bangsa membuka sebanyak 4 program studi yang terkait dengan kebutuhan sumber daya manusia tersebut, yaitu :
  1. Jurusan Sistem Informasi (Strata 2)
  2. Jurusan Sistem Komputer (Strata 1)
  3. Jurusan Teknik Informatika (Strata 1)
  4. Jurusan Sistem Informasi (Strata 1)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, menanggapi kebutuhan yang masih banyak akan sumber daya manusia yang mampu menguasai teknologi, UNAMA Universitas Dinamika Bangsa kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang berkeinginan untuk bergabung dan menuntut ilmu komputer bersama perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru yang kita ketahui bersama yang disertai dengan jalur pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran dan lain-lain. Informasi mengenai hal ini sudah tersedia dan tinggal anda baca di website resmi STIKOM Dinamika Bangsa yaitu http://unama. ac. id/.

Informasi tersebut harus anda cermati dengan seksama karena sangat penting jika anda berminat untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru UNAMA Universitas Dinamika Bangsa ini. Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru UNAMA Universitas Dinamika Bangsa ini juga sudah disediakan di kampus UNAMA Universitas Dinamika Bangsa tersebut dan akan dibuka sesuai jadwal pendaftaran nya yaitu pada bulan Oktober hingga bulan Juni.

Tes penerimaan mahasiswa baru UNAMA Universitas Dinamika Bangsa ini akan dilaksanakan dalam jadwal tes yang sudah ditentukan dan tempat tes yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Namun untuk mengikuti tes tersebut anda tentunya harus terlebih dahulu mengikuti setiap prosedur pendaftaran nya serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.-. Untuk lebih jelas anda dapat mengunjungi situs resmi UNAMA Universitas Dinamika Bangsa di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNAMA) UNAMA Universitas Dinamika Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAMA 2024-2025"