Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Panrita Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Panrita Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PANRITA HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PANRITA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Panrita Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada atau disingkat STIKES Panrita Husada merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kawasan Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Alamat kampus ini tepatnya adalah di Jl. Bakti Adiguna Bulukumba, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 12 Mei 2009 atau dengan kata lain belum genap 10 tahun berdiri.

Kampus yang tergolong baru ini berbentuk sekolah tinggi yang bergerak dibidang ilmu kesehatan untuk mencetak tenaga-tenaga kesehatan berkualitas dan profesional. Jurusan atau program studi yang diselenggarakan di STIKES Panrita Husada adalah sebagai berikut :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Strata I)

Perguruan tinggi yang sedang berkembang di Kabupaten Bulukumba ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan berjalan ini. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama STIKES Panrita Husada ke jenjang pendidikan tinggi.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIKES Panrita Husada ini sendiri ada pada bulan Januari hingga September. Pendaftaran dapat dilakukan melalui metode biasa dengan mendatangi tempat pendaftaran dan menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya.

Formulir ini dapat diminta pada panitia pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Panrita Husada dan diserahkan kembali beserta uang pendaftaran yang jumlahnya berbeda-beda setiap jalur pendaftaran dan gelombang pendaftaran yang diikuti.

Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus STIKES Panrita Husada dan hasilnya nanti akan diumumkan di papan pengumuman kampus lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STIKES Panrita Husada ini atau dapat pula anda tanyakan secara langsung pada panitia yang bertugas dilokasi pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Panrita Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Panrita Husada 2024-2025"