Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Yarsi Mataram 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Yarsi Mataram) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Mataram 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES YARSI MATARAM) EKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN YARSI MATARAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Yarsi Mataram) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Mataram 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Mataram atau sering disingkat STIKES Yarsi Mataram merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di daerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Mataram.

Alamat dari STIKES Yarsi Mataram ini adalah di Jl. TGH Ali Batu, Lingkar Selatan, Pagutan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kampus yang menjalankan pendidikan tinggi bidang kesehatan ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Yarsi secara resmi pada tahun 1991. Namun saat itu statusnya masih berupa akademi, dengan nama AKPER Yarsi Mataram. Kemudian pada tanggal 29 Desember 2005, AKPER Yarsi Mataram ini mendapatkan peningkatan status dan menjadi STIKES Yarsi Mataram.

Sudah banyak alumni dari STIKES Yarsi Mataram yang berperan penting dalam kemajuan pelayanan kesehatan di Kota Mataram tersebut. Oleh karena hal itu kepercayaan pada STIKES Yarsi Mataram ini setiap tahunnya terus meningkat. Hal ini dilihat dari banyaknya calon mahasiswa baru yang memutuskan untuk mendaftar di STIKES Yarsi Mataram ketika penerimaan mahasiswa barunya dibuka. Sebagai informasi saat ini di STIKES Yarsi Mataram dikelola sebanyak 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ners (Profesi)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  4. Program Studi Keperawatan (Strata I)
Guna melanjutkan eksistensinya dan mendapatkan mahasiswa-mahasiswa baru yang potensial, STIKES Yarsi Mataram kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan datang. Penerimaan mahasiswa baru ini mempunyai jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun dan dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Anda yang berminat dan ingin melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Yarsi Mataram ini dapat langsung mendatangin tempat pendaftarannya di kampus STIKES Yarsi Mataram sesuai alamatnya diatas. Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi blanko pendaftaran, memilih jurusan dan jalur pendaftaran serta membayar uang atau biaya pendaftaran.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online di situs resminya yakni http://stikesyarsimataram. ac. id/. Selain unutk pendaaran online, di http://stikesyarsimataram. ac. id/ juga tersedia berbagai informasi lainnya tentang STIKES Yarsi Mataram termasuk tentang penerimaan mahasiswa baru ini. Oleh karena itu, anda dapat membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan juga rincian biaya pendidikan atau biaya kuliah STIKES Yarsi Mataram di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Yarsi Mataram) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Mataram 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Yarsi Mataram 2024-2025"