Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Ngudia Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES NHM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES NGUDIA HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN NGUDIA HUSADA MADURA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES NHM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura atau disingkat STIKES NHM atau STIKES Ngudia Husada Madura merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Alamat STIKES Ngudia Husada Madura ini adalah di Jl. R.E. Martadinata, No. 9, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Kampus milik Yayasan Ngudia Husada Madura ini didirikan secara resmi pada tanggal 2 Maret 2005 atau sekitar 12 tahun yang lalu. Meskipun baru berumur seumur jagung, kampus ini sudah mendulang kepercayaan masyarakat dengan membuktikan kualitas dan krediabilitasnya dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi kesehatan secara serius. Saat ini di STIKES Ngudia Husada Madura terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi serta 1 program profesi. Jurusan atau prgram studi dan profesi tersebut adalah :

  1. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
  2. Program Studi Ilmu Keperawata (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Ngudia Husada Madura kembali memberikan kesempatan bagi anda yang memang berkeinginan untuk berkuliah dan menjadi mahasiswa perguruan tinggi bergengsi ini. STIKES Ngudia Husada Madura memberi kesempatan tersebut melalui penerimaan mahasiswa baru STIKES Ngudia Husada Madura tahun ajaran 2024-2025.

Adapun penerimaan mahasiswa baru STIKES Ngudia Husada Madura ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran dan jurusan beserta syarat-syarat pendaftaran yang dapat anda ikuti. Biaya pendaftarannya dapat dibayarkan lansung di tempat pendaftaran atau melalui transfer sesuai ketentuan yang berlaku.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Ngudia Husada Madura menggunakan sistem tes tertulis yang ditentukan jadwal dan tempat tes nya. Setelah melakukan prosedur pendaftaran dengan benar, peserta dapat menunggu hasil seleksi, lalu kemudian melakukan pendaftaran ulang sesuai prosedur dan jadwal pendaftaran ulang yang diberikan bagi yang dinyatakan lolos. Guna memperoleh informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Ngudia Husada Madura ini, kami sarankan anda untuk mengakses situs resminya di http://www. nhm. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES NHM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ngudia Husada Madura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Ngudia Husada 2024-2025"