Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKAHA Semarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNKAHA-SEMARANG) Universitas Karya Husada Semarang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKAHA-SEMARANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKAHA-SEMARANG) Universitas Karya Husada Semarang 2024-2025 - Kampus Universitas Karya Husada Semarang, ada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Alamat Universitas Karya Husada Semarang tersebut ialah di Jl.R.Soekanti, No.46, Semarang, Jawa Tengah. Perguruan tinggi swasta ini didirikan pada tanggal 19 September 2005 dan dikelola dibawah naungan Yayasan Karya Husada Semarang. Saat ini di STIKES Karya Husada terdapat 5 jurusana atau program studi bidang kesehatan, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma 4)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  4. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  5. Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Untuk tahun ini, Universitas Karya Husada Semarang kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah di Universitas Karya Husada Semarang ini. Kesempatan ini diberikan melalui agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Karya Husada Semarang tahun 2024-2025 ini. Seperti layaknya perguruan tinggi lainnya, terdapat beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Selain itu terdapat juga ketentuan-ketentuan lainnya seperti prosedur pendaftaran, biaya pendafatran, jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran, jadwal tes dan tempat pelaksaan tes yang harus diikuti. Tempat pendafatan mahasiswa baru Universitas Karya Husada Semarang ini adalah di sekretariat pendaftaran yang berada tepat di gedung kampus Universitas Karya Husada Semarang atau juga bisa melalui pendaftaran online di http://unkaha. ac. id/.

Setelah menyelesaikan pendaftaran awal dan mengikuti tes, pendaftar yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang ditempat yang sama pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan. Pada pendaftaran ulang ini, anda juga diminta untuk membayar biya perkuliahan atau biaya pendidikan di di Universitas Karya Husada Semarang ini sesuai dengan jumah dan ketentuan yang ada. Untuk informasi yang lebih detail mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Karya Husada Semarang ini silahkan kunjungi website resminya di http://unkaha. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNKAHA-SEMARANG) Universitas Karya Husada Semarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKAHA Semarang 2024-2025"