Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas HTP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru 2024-2025 - Universitas Hang Tuah Pekanbaru adalah sebuah kampus swasta yang terletak di daerah Pekanbaru, Riau.

Universitas Hang Tuah Pekanbaru ini tepatnya beralamat di Jl. Mustafa Sari No. 05 Pekanbaru, Provinsi Riau. Kampus ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Hangtuah dan didirikan tepat pada tahun 2002. Selama penyelenggaraan pendidikan tingginya, Universitas Hang Tuah Pekanbaru terus melakukan pengembangan dalam hal pengelolaan pendidikannya, baik itu penyediaan sarana dan prasarana serta mendukung semua kegiatan akademik di Universitas Hang Tuah Pekanbaru untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pekanbaru bahkan Provinsi Riau. Saat ini Universitas Hang Tuah Pekanbaru menjalankan pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Gigi (Diploma 3)
  2. Program Studi Rekam Medik dan Informatika Kesehatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  4. Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  5. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  6. Program Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata 2)
  7. Program Profesi Ners (Profesi)

Perguruan tinggi yang sedang berkembang di Kota Pekanbaru ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru pada tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan berjalan ini. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama Universitas Hang Tuah Pekanbaru ke jenjang pendidikan tinggi.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru ini sendiri ada pada bulan Maret hingga Agustus. Pendaftaran dapat dilakukan melalui metode biasa dengan mendatangi tempat pendaftaran dan menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya dan juga biaya pendaftaran sesuai jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti atau secara online di http://htp. ac. id/.

Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus STIKES Hang Tuah Pekanbaru dan hasilnya nanti akan diumumkan di papan pengumuman kampus dan di website resminya http://htp. ac. id/ lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STIKES Hang Tuah Pekanbaru ini.

Silahkan juga untuk mengakses situs resmi Universitas Hang Tuah Pekanbaru diatas untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Hang Tuah Pekanbaru ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Hang Tuah Pekanbaru 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas HTP 2024-2025"