Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Deli Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Deli

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua 2024-2025 - Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua, adalah salah satu perguruan tinggi di Deli Serdang, Sumatera Utara yang berstatus perguruan tinggi swasta.

Kampus Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua ini tepatnya beralamat di Jl. Besar Deli Tua No.77, Deli Tua Timur, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara. STIKES Deli Husada telah berdiri sejak tahun 2002, atau tepatnya 2 Januari 2002. Seperti terlihat dari namanya, jurusan dan program studi yang dikelola oleh perguruan tinggi ini adalah bidang kesehatan.

Lulusan-lulusan dari kampus ini nantinya diharapkan dapat menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan kompeten sehingga dapat membantu mengembangkan sektor pelayanan kesehatan di Sumatera Utara, bahkan Indonesia. Saat ini di Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua terdapat 2 jurusan atau program studi yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata 2)
Saat ini, Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi ini. Penerimaan mahasiswa baru Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua ini tersedia untuk beberapa jalur pendaftaran.

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua dilakukan dengan menyerah formulir pendaftaran yang bisa di download di http://delihusada. ac. id/ ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua. Selain menyerahkan formulir pendaftaran, pendaftar juga diminta untuk menyerahkan beberapa dokumen sebagai syarat pendaftarannya dan juga membayar biaya pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan.

 Untuk informasi lainnya terkait penerimaan mahasiswa baru di Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua ini seperti informasi jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, prosedur pendaftaran dan biaya pendidikan atau uang kuliah di Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua dapat anda akses di http://delihusada. ac. id/ sebagai situs resmi kampus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Deli Husada 2024-2025"