Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAIC 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNAIC) Universitas Al-Irsyad Cilacap 2024-2025Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNAIC)


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAIC) Universitas Al-Irsyad Cilacap 2024-2025 - Universitas Al-Irsyad Cilacap adalah salah satu perguruan tinggi milik swasta yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Cilacap.

Alamat dari Universitas Al-Irsyad Cilacap ini tepatnya adalah di Jl. Cerme No.24, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dengan Kode Pos 53223. Kampus ini merupakan hasil dari pengembangan Universitas Al-Irsyad Cilacap yang didirikan pada tahun 1995 oleh Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap yang saat ini menjadi pengelolanya.

Kampus ini merupakan salah satu kampus favorit di Cilacap, jika dilihat dari banyaknya calon mahasiswa yang mendaftar disini setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan mutu pendidikannya yang cukup baik dan juga di bantu dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai. Saat ini Universitas Al-Irsyad Cilacap mengelola pelaksaan pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Fisioterapi (Diploma 3)
  4. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  5. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  6. Program Studi Farmasi (Strata 1)
  7. Program Profesi Ners (Profesi)
Kabar gembira bagi anda yang ingin berkuliah di salah satu diantara 7 Jurusan tersebut, Universitas Al-Irsyad Cilacap pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Al-Irsyad Cilacap ini diadakan di kampus STIKES Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap sebagai tempat pendaftarannya.

Jadi, bagi anda yang berminat untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Al-Irsyad Cilacap ini silahkan langsung saja datang ke lokasi dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran yang diberikan, memilih jurusan dan jalur pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran.

Anda juga dapat mendaftar melalui pendaftaran online di http://www. universitasalirsyad. ac. id/. Bagi anda yang mendaftar melalui jalur tes, anda juga akan diberi tahukan tentang jadwal tes dan tempat tes yang wajib anda ikuti jika ingin meneruskan keinginan anda untuk berkuliah diperguruan tinggi ini.

Untuk informasi selanjutnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Al-Irsyad Cilacap ini yang sekiranya ingin anda ketahui, baik itu tentang jadwal pendaftaran ulang atau biaya kuliah di Universitas Al-Irsyad Cilacap anda dapat disitus resmi kampus Universitas Al-Irsyad Cilacap ini yaitu http://www. universitasalirsyad. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNAIC) Universitas Al-Irsyad Cilacap 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAIC 2024-2025"