Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Siti Khadijah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIK Siti Khadijah) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIK SITI KHADIJAH) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SITI KHADIJAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIK Siti Khadijah) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah atau disingkat dengan sebutan STIK Siti Khadijah, adalah salah satu kampus swasta bidang ilmu kesehatan yang terdapat di Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat STIK Siti Khadijah ini tepatnya adalah di Jl. Demang Lebar Daun, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Kampus ini dikelola oleh salah satu yayasan terbesar di palembang, yaitu Yayasan Islam Siti Khadijah.

Kampus ini didirikan pada tahun 1994 dan merupakan pengembangan dari AKPER Siti Khadijah pada tahun 2004. STIK Siti Khadijah berkomitmen dalam mendidik mahasiswa dan mahasiswinya menjadi tenaga kesehatan yang profesional, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. DI STIK Siti Khadijah saat ini juga sudah terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi di STIK Siti Khadijah tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, sebagai perguruan tinggi swasta yang sudah punya daya tarik tersendiri dimata masyarakat, STIK Siti Khadijah kembali membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIK Siti Khadijah tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIK Siti Khadijah ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran, jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran dan beberapa ketentuan lainnya seperti halnya penerimaan mahasiswa baru pada umumnya.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIK Siti Khadijah ini dibuka hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran dengan jadwal tes dan jadwal pendaftaran ulang di akhir setiap masing-masing gelombang pendaftarannya.

Tesnya sendiri bertempat dilokasi-lokasi tes yang ditunjuk oleh pihak kampus STIK Siti Khadijah. Pendaftaran mahasiswa baru STIK Siti Khadijah ini di lakukan di kampus STIK Siti Khadijah sebagai tempat pendaftarannya dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas yang diminta serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Bagi yang diterima menjadi mahasiswa baru STIK Siti Khadijah, dapat segera melakukan pembayaran biaya perkuliahan sesuai jumlah dan metode pembayaran yang berlaku di kampus tersebut. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIK Siti Khadijah ini dapat anda baca disitus resminya yakni di http:// www. stik-sitikhadijah. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIK Siti Khadijah) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Siti Khadijah 2024-2025"