Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH LITIGASI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH LITIGASI PENGAYOMAN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Pengayoman 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH PENGAYOMAN) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM PENGAYOMAN

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH PENGAYOMAN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Pengayoman 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman merupakan sebuah kampus hukum swasta yang berposisi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kampus STIH pengayoman ini berdiri pada tanggal 29 Oktober 1999 dengan sebuah program studi, yaitu prodi S-1 Ilmu Hukum yang telah mendapatkan akreditasi B.

Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman sebagai salah satu kampus hukum swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung pada program studi S-1 Ilmu hukum yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan cara mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman di Jalan Yos Sudarso Lorong Tellu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIH LITIGASI PENGAYOMAN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Pengayoman 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH LITIGASI 2024-2025"