Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFA Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIFA MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIFA MAKASSAR)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIFA Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar atau disingkat STIFA Makassar beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM.13,7, Kota Makasar, Sulawesi Selatan. Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar ini berstatus perguruan tinggi swasta yang berfokus pada bidang ilmu farmasi.

Kampus ini didirikan pada tanggal 30 Desember 2004 oleh Yayasan Pendidikan Kebangsaan yang saat ini menjadi pengelolanya. Dalam waktu yang cukup singkat STIFA Makassar sudah berhasil menjadi salah satu kampus farmasi favorit dan memiliki banyak peminat. Hal tersebut dikarenakan keseriusan STIFA Makassar ini dalam mencetak calon-calon tenaga kefarmasian yang mampu bersaing didunia kerja.

Keseriusan tersebut dapat dilihat dari upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak kampus berupa penyediaan sarana dan sarana yang memadai serta sistem pembelajaran yan efektif dan inovatif. Saat ini di Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar terdapat sebanyak 1 program studi atau jurusan, yaitu :

  • Program Studi Farmasi (Strata 1)

STIFA Makassar sebagai salah satu kampus swasta yang sedang berkembang pesat, pada tahun ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung guna melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tingi dengan mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIFA Makassar tahun 2024-2025.

Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa baru STIFA Makassar ditempat pendaftarannya yang terletak di gedung kampus STIFA Makassar tersebut atau juga bisa melalui pendaftaran online di http://www. stifamks. ac. id/. Adapun pendaftaran mahasiswa baru STIFA Makassar ini dibuka melalui beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda lihat rinciannya dan syarat pendaftarannya di http://www. stifamks. ac. id/.

Selain itu untuk biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulang pada penerimaan mahasiswa baru STIFA Makassar ini juga dapat anda akses pada situs tersebut yang mana merupakan situs resmi kampus STIFA Makassar.

Perihal biaya pendidikan atau biaya kuliah STIFA Makassar mematok biaya kuliah yang terjangkau dan tidak mahal. Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui beberapa cara yaitu dengan pembayaran kontan atau pun dengan cara dicicil yang dengan kata lain di ansur sesuai ketentuan yang telah ditetapkan di STIFA Makassar ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIFA Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFA Makassar 2024-2025"