Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kertanegara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEKMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kertanegara Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEKMA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KERTANEGARA MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEKMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kertanegara Malang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kertanegara Malang atau disingkat STIEKMA atau STIE Kertanegara Malang merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di daerah Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat STIE Kertanegara Malang adalah Jl. Cengger Ayam I No.5, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 20 Agustus 1980 di Kota Malang dan masih eksis dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ekonomi disini.

STIE Kertanegara Malang sudah memberikan bukti dari keseriusannya dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi ini berupa prestasi-prestasi dan bukti dari banyaknya lulusan sekolah tinggi ini yang sudah bekerja diberbagai instansi negeri maupun swasta. Saat ini di STIE Kertanegara Malang terdapat 1 jurusan atau program studi yaitu :

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada saat ini STIE Kertanegara Malang kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru untuk para calon mahasiswa yang berkeinginan untuk melanjutkan studi bersama perguruan tinggi ini. Pendaftaran mahasiswa baru STIE Kertanegara Malang bisa dilakukan melalui pendaftaran online di http://stiekma. ac. id/ atau bisa juga melalui offline di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STIE Kertanegara Malang ini dengan membawa syarat-syarat pendaftaran berupa dokumen-dokumen yang diminta dan sejumlah uang atau biaya pendaftaran untuk diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru yang bertugas.

 Penerimaan mahasiswa baru STIE Kertanegara Malang tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa gelombang atau jadwal pendaftaran yang informasinya dapat anda baca di http://stiekma. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus STIE Kertanegara Malang ini.

Selain itu pada penerimaan mahasiswa baru STIE Kertanegara Malang tahun ini juga dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran dengan perbedaan sistem seleksi dan biaya pendidikan yang dibebankan pada mahasiswa di jalur masuk tersebut. Informasi mengenai jadwal tes, tempat tes dan juga jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Kertanegara Malang tahun ajaran 2024-2025 apat anda baca juga selengkapnya disitus resminya diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEKMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kertanegara Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kertanegara 2024-2025"