Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEIS Banda Aceh 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEIS Banda Aceh) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banda Aceh 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEI BANDA ACEH) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA BANDA ACEH


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEIS Banda Aceh) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banda Aceh 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banda Aceh yang seringkali disingkat STIEIS Banda Aceh atau STIES Indonesia Banda Aceh adalah sebuah kampus pendidikan tinggi swasta yang didirikan pada tahun 1985.

STIE Indonesia Banda Aceh terletak di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, atau lebih tepatnya di alamat Jl. Malikul Saleh, Banda Aceh, Aceh. Perguruan tinggi ini menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus untuk jurusan dalam bidang ekonomi. STIE Indonesia Banda Aceh sudah berhasil menamatkan ratusan bahkan ribuah ahli madya dan sarjana bidang ekonomi yang saat ini sudah banyak yang berperan aktif dalam membantu dalam peningkatan sektor perekonomian. Baik itu dengan bekerja di perusahaan atau instansi pemerintah maupun swasta. Di STIES Indonesia Banda Aceh saat ini terdapat sebanyak 2 Jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Keuangan dan Perbankan (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada tahun 2024-2025, STIE Indonesia Banda Aceh memberikan berita gembira untuk anda yang berencana untuk berkuliah di kampus ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru. Untuk berpartisipasi atau mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Indonesia Banda Aceh ini tentunya ada beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIES Indonesia Banda Aceh ini dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran yang terletak di kampus STIES Indonesia Banda Aceh pada jadwal pendaftaran, lalu kemudian mengisi formulir pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Selanjutnya setelah menerima bukti pendaftaran, peserta dihadapkan pada serangkaian tes untuk menguji kelayakan menjadi mahasiswa STIES Indonesia Banda Aceh ini. Hasil tes ini akan diumumkan beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang secepatnya pada jadwal pendaftaran ulang yang sudah di atur sebelumnya serta sekaligus melakukan pembayaran biaya kuliah di kampus STIES Indonesia Banda Aceh.

Jumlah biaya kuliah ini berbeda-beda setiap jurusan nya karena setiap jurusan sesuai kebutuhan dan kebijakan jurusan tersebut. Keterangan lebih lanjut mengenai hal ini dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Indonesia Banda Aceh di Kota Banda Aceh sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEIS Banda Aceh) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banda Aceh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEIS Banda Aceh 2024-2025"