Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Wira Bhakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Wira Bhakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS WIRA BHAKTI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Wira Bhakti 2024-2025 - Universitas Wira Bhakti merupakan sebuah kampus ekonomi swasta dengan letak lokasi di kawasan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kampus STIE Wira Bhakti ini berdiri pada tanggal 20 September 2000. Saat ini, STIE Wira Bhakti sudah memiliki sejumlah progra, studi yang meliputi :

  1. S-1 Manajemen
  2. S-1 Akuntansi
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Wira Bhakti sebagai salah satu kampus ekonomi swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Wira Bhakti ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Universitas Wira Bhakti. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan langsung mengunjungi alamat lengkap kampus Universitas Wira Bhakti di Jalan A. P. Pettarani Blok D1 No. 77, Tamamaung, Panakkukang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Universitas Wira Bhakti bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Universitas Wira Bhakti pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Wira Bhakti pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Wira Bhakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Wira Bhakti 2024-2025"