Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Riau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Riau) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE RIAU) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI RIAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Riau) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau atau disingkat STIE Riau adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Alamat STIE Riau ini adalah di Jl. Hr. Subrantas KM. 12 No. 57 Panam, Pekanbaru, Riau. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 4 April 1997 oleh Yayasan Al-Huda. STIE Riau sudah berhasil menamatkan ratusan, bahkan ribuan mahasiswa yang saat ini sebagian besar sudah berkarya didunia kerja diinstansi swasta maupun milik pemerintah.

Kampus tersebut juga sudah mendapatkan pengakuan dari masyarakat dan dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah calon mahasiswa yang mendaftarkan diri di kampus tersebut setiap tahunnya. Saat ini STIE Riau mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi pilihan berikut ini :
  • Program Studi Manajemen (Strata I)
Tahun 2024-2025 ini, STIE Riau kembali memberikan peluang bagi para calon mahasiswa dan mahasiswi untuk ikut bergabung dan menuntut ilmu di perguruan tinggi tersebut. Peluang tersebut diberikan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIE Riau tahun ajaran 2024-2025 yang memiliki jadwal pendaftaran pada bulan April hingga bulan September dalam 2 Gelombang pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Riau ini juga membuka berbagai jalur pendaftaran dengan syarat-syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan dan beberapa kriteria lainnya yang harus dipenuhi oleh peserta seperti yang tertera di http://stieriau-akbar. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus STIE Riau ini.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Riau ini, anda dapat segera melakukan pendaftaran melalui tempat pendaftaran yang sudah tersedia di kampus STIE Riau tersebut. Biaya pendaftaran mahasiswa baru STIE Riau ini dapat dibayarkan secara langsung atau melalui transfer kepada bank yang telah ditunjuk.

Untuk informasi teknis lainnya seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes, dan informasi dapat anda tanyakan langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru STIE Riau atau bisa juga anda baca di http://stieriau-akbar. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Riau) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Riau 2024-2025"