Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Port Numbay 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Port Numbay) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PORT NUMBAY) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PORT NUMBAY JAYAPURA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Port Numbay) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura atau disingkat STIE Port Numbay Jayapura merupakan salah satu sekolah tinggi swasta yang terletak di Ibukota Provinsi Papua, Kota Jayapura.

STIE Port Numbay Jayapura ini tepatnya beralamat di Jl. Beringin I Entrop, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Kampus ini didirikan pada 17 tahun silah tepatnya tanggal 18 Agustus 2000. Perguruan tinggi ini didirikan dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jayapura akan pendidikan dibidang ekonomi yang saat itu masih sangat terbatas.

Sehingga para pemuda dan pemudi Jayapura tidak harus pergi kedaerah lain untuk menuntut ilmu ekonomi. Saat ini di STIE Port Numbay Jayapura sudah teradapat sebanyak 4 Jurusan atau program studi aktif yang merupakan favorit calon mahasiswa. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 2)
  4. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma 3)
Dikarenakan dengan semakin meningkatnya minat calon mahasiswa untuk berkuliah di STIE Port Numbay Jayapura ini. STIE Port Numbay Jayapura kembali membuka penerimaan mahasiswa baru STIE Port Numbay Jayapura tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIE Port Numbay Jayapura ini diselenggarakan pada jadwal pendaftaran yang sudah diatur serta difasilitasi dalam beberapa jalur pendaftaran.

Setiap calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Port Numbay Jayapura ini namun tentunya terlebih dahulu harus memenuhi syarat pendaftaran yang diberikan. Untuk melakukan pendaftaran calon mahasiswa baru harus datang ketempat pendaftaran, untuk melengkapi formulir pendaftaran yang ada disana dan melakukan pembayaran sejumlah uang biaya pendaftaran.

Peserta kemudian akan diberikan serangkaian tes pada jadwal tes serta tempat tes yang diberitahukan. Beberapa hari setelah pelaksanaan tes, pihak kampus akan mengumumankan peserta yang dinyatakan lolos dari tes seleksi penerimaan mahasiswa baru STIE Port Numbay Jayapura ini serta juga jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran biaya kuliahnya.

Berapa jumlah uang kuliah di STIE Port Numbay Jayapura ini dapat anda tanyakan langsung dan mengkonsultasikan nya kepada panitia atau penerimaan mahasisw baru STIE Port Numbay Jayapura yang sedang bertugas di sekretariatnya di kampus STIE Port Numbay Jayapura sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Port Numbay) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Port Numbay 2024-2025"