Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Persada Bunda 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PERSADA BUNDA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PERSADA BUNDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda atau STIE Persada Bunda merupakan sebuah kampus swasta terkemuka yang didirikan pada 14 September tahun 2000 oleh Yayasan Persada Bunda.

STIE Persada Bunda terletak di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau atau tepatnya di Jl. Diponogoro No.42, Pekan Baru, Riau. Kampus ini menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ekonomi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan sektor ekonomi di Pekanbaru dengan menghasilkan sarjana-sarjana ekonomi handal dan profesional. Saat ini di STIE Persada Bunda terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Menyikapi akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Persada Bunda kembali memberikan undangan terbuka bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dan melanjutkan pendidikan mereka sebagai mahasiswa kampus ini melalui penerimaan mahasiswa baru STIE Persada Bunda tahun ajaran baru 2024-2025.

Untuk jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran serta berbagai ketetapan lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru ini sudah diumukan oleh pihak kampus STIE Persada Bunda di situs resminya yakni http://www. persadabundapekanbaru. ac. id/.

Selain itu disitus tersebut juga sudah dituliskan informasi penting lainnya yang harus anda ketahui seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman hasil seleksi, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran dan lain sebagainya.

Jadi bagi anda yang sudah membaca informasi tersebut dan berminat untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Persada Bunda ini, anda dapat melakukan pendaftaran di kampus STIE Persada Bunda dengan membawa syarat-syarat pendaftaran nya atau juga bisa melalui pendaftaran online sesuai petunjuknya di http://www. persadabundapekanbaru. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Persada Bunda 2024-2025"