Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PBM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE PBM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis Dan Manajemen 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PBM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PENGEMBANGAN BISNIS DAN MANAJEMEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE PBM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis Dan Manajemen 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis Dan Manajemen atau disingkat STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen atau STIE PBM adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota DKI Jakarta.

STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen tepatnya beralamat di Jl. Dewi Sartika, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640. Perguruan tinggi ini didirikan tepat pada tanggal 25 Agustus 1998 oleh Yayasan Perintis Bisnis Mandiri. STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi pilihan dan sangat difavoritkan di Jakarta. Program studi atau jurusan tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata II)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, khususnya dibidang ilmu ekonomi, STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen biasanya dibuka sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk mendaftar menjadi mahasiswa STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen anda harus dapat lolos dari serangkaian tes yang diberikan oleh pihak panitia penerimaan mahasiswa baru kampus tersebut. Pendaftaran dapat anda lakukan langsung ketempat pendaftaran atau lewat pendaftaran online di http://stiepbm. ac. id/.

Peserta harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran dengan ketentuan yang sudah diberitahukan sebelumnya. Informasi selengkapnya mengenai ketentuan-ketentuan tersebut dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah di STIE Pengembangan Bisnis Dan Manajemen dan jadwal pendaftaran ulang bisa anda baca langsung disitus resminya yakni di http://stiepbm. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE PBM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis Dan Manajemen 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PBM 2024-2025"