Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Agus Salim 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITB-AGUS SALIM) Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITB-AGUS SALIM)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITB-AGUS SALIM) Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi 2024-2025 - Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi merupakan sebuah perguruan tinggi yang terletak di salah daerah terkenal di Sumatera Barat yaitu Kota Bukittinggi.

Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. A. Yani 79. Kampung Cino, Bukittinggi, Sumatera Barat. Kampus ini didirikan secara resmi pada tanggal 29 September 1984 dan sampai saat ini masih aktif dalam mengelola pendidikan tinggi bidang perekonomian di kota yang memiliki sejarah pernah menjadi ibukota Indonesia tersebut. Saat ini di Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi terdapat 4 jurusan atau program studi yang masih aktif. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata II)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
  4. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, seiring dengan semakin banyaknya mata yang tertuju pada perguruan tinggi milik swasta yang bergerak dibidang teknik mesin ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi ini.

Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Bukti-bukti kelengkapan syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi disertai dengan pengisian formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran di tempat pendaftaran nya, yakni di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi itu sendiri.

Selain itu, penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi ini memiliki jadwal-jadwal penting selain jadwal pendaftaran yang harus anda pahami diantaranya jadwal tes, jadwal pembayaran uang kuliah dan jadwal pendaftaran ulang.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di http://itbhas. ac. id/ yang mana adalah situs resmi kampus Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi ini. Untuk tambahan, tes penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi ini diadakan dibeberapa tempat tes yang ditentukan oleh panitian penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITB-AGUS SALIM) Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Agus Salim 2024-2025"