Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE El Fatah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE El Fatah Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi El Fatah Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE EL FATAH MANADO)  SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI EL FATAH MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE El Fatah Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi El Fatah Manado 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau disingkat STIE El Fatah Manado merupakan salah satu perguruan tinggi swasta unggulan yang berkedudukan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Alamat dari STIE El Fatah Manado ini tepatnya adalah di Jl. Sam Ratulangi, Wenang Sel., Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 2 April 1979 dan sampai saat ini mash eksis dan terus berkembang dengan pesatnya. Minat masyrakat atau rasa keingintahuan masyarakat pada perguruan tinggi ini terus meningkat seiring dengan perbaikan dan perkembangan perguruan tinggi ini. Saat ini, STIE dipercayai untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bagi jurusan atau program studi berikut :
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Keinginan masyarakat untuk berkuliah diperguruan tinggi ini semakin hari semakin tinggi. Hal itu kemudian disambut oleh pihak kampus dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIE El Fatah Manado tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang sudah disediakan untuk diikuti oleh peserta.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE El Fatah Manado ini dilakukan di kampus STIE El Fatah Manado sebagai tempat pendaftaran dan penyerahakan syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftaran. Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan semacam tes atau seleksi unuk mengukur kemampuan peserta tersebut. Tempat tes dan jadwal tes tersebut sudah diatur oleh pihak kampus dan tinggal diselenggarakan saja.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE El Fatah Manado ini, anda bisa tanyakan secara langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIE El Fatah Manado di tempat tugasnya yaitu di kampus STIE El Fatah Manado ini termasuk jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Selain itu, disitus tersebut juga terdapat informasi pentingnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE El Fatah Manado ini seperti jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah atau lain-lain.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE El Fatah Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi El Fatah Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE El Fatah 2024-2025"