Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Eben Haezar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Eben Haezar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eben Haezar Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE EBEN HAEZAR) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI EBEN HAEZAR MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Eben Haezar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eben Haezar Manado 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eben Haezar Manado atau disingkat STIE Eben Haezar Manado merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Sulawesi Utara tepatnya di Manado. STIE Eben Haezar ini beralamat di Jl. Diponegoro No.04, Mahakeret Barat, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Perguruan tinggi milik swasta ini dibangun oleh Yayasan Eben Haezar Manado pada tanggal 11 September 1993. Sampai saat ini STIE Eben Haezar masih terus aktif dalam dunia pendidikan tinggi dan masih terus menerus berusaha meningkatkan mutu pendidikannya supaya dapat menjadi salah satu perguruan tinggi terdepan di Manado terutama dibidang ilmu ekonomi. Saat ini di STIE Eben Haezar terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi yang sedang aktif. Jurusan dan program studi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Eben Haezar Manado kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah diperguruan tinggi swasta terkemuka ini. Kesempatan tersebut diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIE Eben Haezar Manado 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Eben Haezar Manado ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja dapat anda ikuti dengan memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan menyerahkannya pada panitia atau petugas penerimaan mahasiswa baru di tempat pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya mengenai hal ini dan juga informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Eben Haezar Manado baik berupa informasi jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, biaya kuliah dan biaya pendidikan di STIE Eben Haezar Manado bisa anda konsultasikan pada pihak penerimaa kampus STIE Eben Haezar Manado ini atau dengan membacanya secara langsung di brosur-brosur penerimaan mahasiswa baru STIE Eben Haezar Manado tahun 2024-2025 yang disebarkan oleh pihak kampus didaerah sekitar kampus STIE Eben Haezar Manado tersebut sebelum jadwal pendaftaran dibuka.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Eben Haezar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eben Haezar Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Eben Haezar 2024-2025"