Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Banten 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Banten 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS BANTEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Banten 2024-2025 - Universitas Banten merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang berada di Kota Serang, Provinsi Banten.

Universitas Banten ini beralamat di Jl. Letnan Jidun, No. 5C, Kepandean, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Lembaga penyelenggara pendidikan tinggi bidang ekonomi ini didirikan secara resmi pada tanggal 28 Oktober 2004 oleh Yayasan Pengembangan Pendidikan Banten yang saat ini tetap menjadi yayasan yang mengelolanya.

Di masa sekarang Universitas Banten sudah berkembang dengan baik dan menjadi salah satu perguruan tinggi terdepan di sini, khususnya untuk pendidikan tinggi bidang pendidikan tinggi ekonomi. Di Universitas Banten tersebut dikelola sebanyak 2 Jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Banten kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama kampus swasta berbentuk sekolah tinggi ini. Pendaftaran dapat anda lakukan secara online melalui http://www. univbanten. ac. id/ sesuai jadwal pendaftarannya atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus Universitas Banten ini.

Ada 2 jalur pendaftaran yang disediakan oleh kampus Universitas Banten ini yaitu Jalur Reguler atau Jalur Umum dan Jalur Beasiswa. Anda tentu sebelumnya harus memastikan anda memenuhi persyaratan pendaftaran pada jalur pendaftaran yang anda ikuti serta membayar biaya pendaftarannya.

Bagi anda yang mengambil Jalur Reguler atau Jalur Umum, anda juga harus menempuh ujian yang diselenggarakan pada jadwal tes dan tempat tes yang ditentukan sebagai seleksi yang menentukan anda layak atau tidak untuk diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Banten ini.

Anda baru dapat mengikuti tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Banten ini yaitu pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah jika nama anda tercantum dalam nama-nama peserta yang dinyatakan lolos. Untuk jadwal pendaftaran ulang dan informasi yang lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi Universitas Banten di http://www.univbanten.ac.id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Banten 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Banten 2024-2025"