Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES St. Elisabeth 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIBETH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth Semarang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES St. Elisabeth Semarang

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIBETH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth Semarang 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang letaknya berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kampus STIBETH ini didirikan pada tanggal 23 April 1997. Sekarang ini, kampus STIBETH sudah memiliki divisi akademik sebagai berikut :
  1. D-3 Keperawatan (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes)
  2. S-1 Keperawatan (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes)
  3. S-1 Gizi (Akreditasi Baik oleh LAMP-PTKes)
  4. Profesi Ners (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes)
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang sebagai salah satu kampus kesehatan swasta terkemuka di wilayah Jawa Tengah ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang. Maka, untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkapnya dengan mengakses http://stibeth. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu Register pada situs resmi kampus  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth (STIBETH) Semarang pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIBETH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Elisabeth Semarang 2024-2025.

2 komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES St. Elisabeth 2024-2025"

  1. Hallo sobat STIBETH, ijin meluruskan Program Studi yang terdaftar di kampus kami diantaranya : D3 Keperawatan (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes), S1 Ilmu Keperawatan (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes), S1 Gizi (Akreditasi Baik oleh LAMP-PTKes) dan Profesi Ners (Akreditasi Baik Sekali oleh LAMP-PTKes). Informasi lebih lanjut bisa kalian dapatkan di Sosial Media kami

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak pada artikel ini