Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIBA Satya Widya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIBA Satya Widya) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Dan Sastra Satya Widya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIBA SATYA WIDYA) SEKOLAH TINGGI ILMU BAHASA DAN SASTRA SATYA WIDYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIBA Satya Widya) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Dan Sastra Satya Widya 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Dan Sastra Satya Widya atau disingkat STIBA Satya Widya terletak di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Surabaya.

Alamat dari STIBA Satya Widya ini adalah di Jl. Bendul Merisi Utara, Surabaya, Jawa Timur. Kampus ini sudah berdiri sejak tanggal 12 Januari pada tahun 1968 dan merupakan perguruan tinggi bidang bahasa asing tertua di Surabaya.

Bukan hanya sekedar tertua, STIBA Satya Widya juga merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Surabaya dalam bidang pendidikan bahasa asing dan sastra asing. Selain itu STIBA Satya Widya juga dilengkapi dengan fasilitas yang membantu perkuliahan disana seperti labor bahasa dan lain-lain. Yayasan Satya Widya merupakan yayasan yang menaungi STIBA Satya Widya yang saat ini mengantongi ijin untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Sastra Inggris (Strata I)
Minat yang cukup tinggi dari para calon mahasiswa baru ini lah yang melatar belakangi dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIBA Satya Widya tahun ajaran 2024-2025 ini. STIBA Satya Widya dijadwalkan akan membuka jadwal pendaftaran secara bertahap  dalam beberapa jalur pendaftaran. Pendaftaran mahasiswa baru STIBA Satya Widya ini dapat dilakukan dengan mudah tanpa perlu datang ke tempat pendaftarannya.

Hal ini dikarenakan peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran online di http://stiba-satyawidya. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada disana lalu kemudian membayar biaya pendaftaran sejumlah yang tertera disana.

Kemudian peserta yang mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIBA Satya Widya diharapkan dapat melalui sejumlah tes yang diberikan di beberapa tempat yang ditunjuk sebagai tempat tesnya pada jadwal tes yang didapatkan masing peserta.

Setelah proses kalkulasi dan pertimbangan lainnya, peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dijadwal pendaftaran ulang yang diumumkan dengan membawa berkas-berkas syarat-syarat pendaftaran secara lengkap dan membayar biaya kuliah di STIBA Satya Widya sesuai prosedur.

Pembayaran uang kuliah ini dapat dilakukan secara tunai maupun di ansur menurut peraturan yang berlaku. Informasi yang lebih mendetail tentang penerimaan mahasiswa baru STIBA Satya Widya dapat anda baca di http://stiba-satyawidya. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIBA Satya Widya) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Dan Sastra Satya Widya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIBA Satya Widya 2024-2025"