Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMAR) Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIMAR) Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMAR) Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin atau disingkat UNIMAR merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Tanggerang, Banten. UNIMAR mempunyai alamat di Jl. KH Syekh Nawawi KM 4 No.13 Matagara, Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Perguruan tinggi ini telah menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kefarmasian sejak didirikan pada tahun 2005 oleh Badan Amal Usaha Muhammdiyah. Perguruan tinggi ini didirikan dengan niat untuk membantu pemerintah dalam meningkatka kualitas sumberdaya manusia di Banten dengan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di bidang ilmu farmasi.

Kehadiran UNIMAR menjadi semakin penting setelah Kota Tanggerang menjadi salah satu Kota Industri. UNIMAR sendiri saat ini membuka penyelenggaraan pendidikan tinggi di untuk jurusan atau program studi berikut ini :
  1. Program Studi Ilmu Farmasi (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Farmasi (Diploma 3)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya UNIMAR kembali mengundang para calon mahasiswa baru berpotensi yang berkeinginan untuk menimba ilmu farmasi bersama perguruan tinggi swasta terkemuka di Banten ini. UNIMAR juga sudah menyiapkan tempat pendaftaran dikampus sekolah tinggi tersebut dan juga membuka pendaftaran online di http://stfm. ac. id/.

Khusus pendaftaran online berkas-berkas persyaratan pendaftaran dapat dikirimkan melalui e-mail yang ditujukan kepada panitia pendaftaran. Berkas-berkas pendaftaran tersebut harus sesuai dengan yang di minta oleh jalur pendaftaran yang diikuti oleh peserta. Kemudian untuk uang pendaftarannya dapat ditransfer ke rekening UNIMAR yang jumlahnya .

Setelah seluruh prosedur pendaftaran selesai peserta yang mendaftaran secara langsung ke panitia akan diberikan kartu nomer pendaftaran yang juga berisi informasi mengenai informasi tahapan selanjutnya seperti jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulang bagi yang dinyatakan lolos.

Peserta yang mendaftar melalui pendaftaran online dapat mencetak sendiri kartu tersebut sesuai dengan petunjuk ada disana. Bagi yang kemudian diterima dan akan membayar biaya kuliah di UNIMAR ini, anda dapat melihat terlebih dahulu rincian biaya kuliahnya di situs resmi UNIMAR yaitu http://stfm. ac. id/. Selain itu bagi yang berminat juga dapat sekalian melihat info-info mengenai beasiswa-beasiswa yang tersedia di Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMAR) Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAR 2024-2025"