Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Teknokrat 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBA Teknokrat) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Teknokrat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBA TEKNOKRAT) SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING TEKNOKRAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA Teknokrat) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Teknokrat 2024-2025 - Sekolah Tinggi Bahasa Asing Teknokrat atau disingkat STBA Teknokrat didirikan secara resmi pada tanggal 25 April 2000 oleh Yayasan Pendidikan Teknokrat. STBA Teknokrat terletak di Kota Bandar Lampung atau tepatnya di Jl. Zainal Abidin Pagaralam No.9-11 Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Lampung.

Kampus ini merupakan perguruan tinggi swasta yang bertujuan untuk mendidik mahasiswanya menjadi ahli-ahli bahasa asing khususnya bahasa-bahasa asing yang dibuka jurusannya di sekolah tinggi tersebut. Saat ini di STBA Teknokrat tersebut terdapat sebanyak 3 jurusan atau program studi. Jurusan dan prgoram studi tersebut ada yang diselenggarakan untuk jenjang diploma 3 dengan gelar ahli madya atau jenjang strata 1 dengan gelar sarjana. Jurusan atau program studi yang terdapat di STBA Teknokrat adalah :

  1. Program Studi Bahasa Inggris (Diploma III)
  2. Program Studi Bahasa Jepang (Diploma III)
  3. Program Studi Sastra Inggris (Strata I)
Kemudian untuk melanjutkan eksistensinya didunia pendidikan tinggi, STBA Teknokrat juga melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun2024-2025 untuk mendapatkan calon-calon guru masa depan yang akan berkuliah di STBA Teknokrat ini. STBA Teknokrat sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus STBA Teknokrat ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://stba.teknokrat.ac.id/.

Di situs tersebut juga sudah dimuat segala macam informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, biaya kuliah, beasiswa, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat dibuka penerimaan nya dan lain sebagainya. Jadi anda dapat mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan anda dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STBA Teknokrat ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA Teknokrat) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Teknokrat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Teknokrat 2024-2025"