Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Prayoga 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBA Prayoga) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBA PRAYOGA) SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING PRAYOGA PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA Prayoga) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga 2024-2025 - Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga atau disingkat STBA Prayoga adalah sebuah kampus swasta khusus pendidikan bahasa asing yang terdapat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Alamat STBA Prayoga ini adalah di Jl. Chairil Anwar No.10, Belakang Tangsi, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Kampus ini mulai dirintis pada tanggal 8 Januari 1973 dengan berdirinya ABA Prayoga.

Selanjutnya pada tanggal 14 Juni 1988, ABA Prayoga yang berstatus akademi dinaikan statusnya menjadi sekolah tinggi dengan nama STBA Prayoga. Saat ini STBA Prayoga sudah banyak mengalami peningkatan mutu dan juga mengelola pendidikan tinggi sebanyak 2 jurusan atau program studi. Jurusan dan program studi yang terdapat di STBA Prayoga tersebut adalah :

  1. Program Studi Bahasa Inggris (Diploma III)
  2. Program Studi Sastra Inggris (Strata 1)
Untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, STBA Prayoga kembali menyelenggarakan agenda rutinnya, yaitu penerimaan mahasiswa baru STBA Prayoga tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan pada bulan Februari hingga September. Jadwal pendaftaran ini juga dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Selain itu juga terdapat beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STBA Prayoga memiliki syarat pendaftaran umum yang kurang lebih sama dengan perguruan tinggi lainnya, namun juga terdapat persyaratan pendaftaran khusus sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STBA Prayoga tahun 2024-2025 ini dapat mendownload formulir pendaftaran di http://stba-prayoga. ac. id/ kemudiannya menyerahkan nya pada panitia penerimaan mahasiswa baru STBA Prayoga di tempat pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran dapat di transfer ke rekening resmi kampus atau langsung dibayarkan di tempat pendaftaran.

Peserta juga harus mendatangi kampus STBA Prayoga untuk melakukan beberapa prosedur pendaftaran lainnya seperti pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Selain itu kampus STBA Prayoga juga menjadi tempat tes pada penerimaan mahasiswa baru ini. Jadwal tes dan informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STBA Prayoga tahun 2024-2025 ini dapat anda baca di http://stba-prayoga. ac. id/ sebagai situs resmi Kampus STBA Prayoga ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA Prayoga) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Prayoga 2024-2025"