Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politama Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLITAMA) Politeknik Pratama Mulia 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLITAMA) POLITEKNIK PRATAMA MULIA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLITAMA) Politeknik Pratama Mulia 2024-2025 - Politeknik Pratama Mulia adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang dapat ditemukan di kawasan Kota Surakarta, Jawa Tengah. Perguruan tinggi ini biasa disingkat POLITAMA dan beralamat lengkap di Jl. Haryo Panular No.18A, Panular, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Politeknik Pratama Mulia didirikan oleh Yayasan Sari Baruna Asih pada tanggal 1 Juni 192 dengan 3 Jurusan. Kampus ini kemudian berkembang dengan cepat dan terus menambah jurusan-jurusan yang diselenggarakannya. Selain itu Politeknik Pratama Mulia juga terus meningkat kualitas pelayanan pendidikan nya secara bertahap. Saat ini Politeknik Pratama Mulia sudah mempunyai sebanyak 8 program studi atau jurusan, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Otomatif
  2. Program Studi Akuntansi
  3. Program Studi Teknik Mesin
  4. Program Studi Manajemen Informatika
  5. Program Studi Teknik Komputer
  6. Program Studi Manajemen Perusahaan
  7. Program Studi Teknik Elektronika
  8. Program Studi Sekretari

Seiring dengan meningkatnya mutu pembelajaran dan pelayanan kampus serta jumlah jurusan yang dikelola oleh Politeknik Pratama Mulia ini, jumlah calon mahasiswa baru yang berhasrat ingin berkuliah disini pun semakin hari semakin bertambah. Oleh karena itu pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Pratama Mulia kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk menampung sejumlah calon mahasiswa berbakat yang akan dididik untuk menjadi tenaga ahli di jurusannya masing-masing.

Pengisian formulir pendaftaran serta pembayaran uang biaya pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Pratama Mulia ini diselenggarakan di kampus Politeknik Pratama Mulia tersebut sebagai tempat pendaftaran pada jam kerja sesuai jadwal pendaftaran yang telah di tentukan.

Peserta penerimaan mahasiswa baru Politeknik Pratama Mulia dapat melakukan pendaftaran melalui berbagai jalur pendaftaran yang sudah disediakan dengan syarat-syarat pendaftaran nya tersendiri. Sementara itu tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Pratama Mulia juga mempunyai jadwal tes tersendiri dan dilaksanakan di tempat-tempat tes yang sudah disediakan oleh panitia.

Tes ini diselenggarakan untuk menyaring dan menentukan peserta yang layak untuk menjadi mahasiswa Politeknik Pratama Mulia ini dan juga diberikan hak untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah kesepakati. Bagi anda yang ingin membaca informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Pratama Mulia ini, silahkan baca di situs resminya yakni http://politama. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLITAMA) Politeknik Pratama Mulia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politama Surakarta 2024-2025"