Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Kalbis Institute 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Kalbis Institute) Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (KALBIS INSTITUTE) INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS KALBIS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Kalbis Institute) Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis 2024-2025 - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau biasa disebut Kalbis Institute merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis ini beralamat di Jl. Pulo Mas Selatan Kav. 22, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perguruan tinggi ini didirikan pertama kali pada tanggal 1 Juni 1992 oleh Yayasan Pendidikan Kalbe.

Pada tahun Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis di urus oleh Yayasan Pendidikan Kalbe bekerja sama dengan Bina Nusantara (BINUS) yang kemudian membuat perguruan tinggi ini menjadi semakin besar dan terkemuka. Saat ini Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis ini sudah membuka sebanyak 9 Jurusan yang dikelola. Jurusan tersebut terdiri dari jenjang Strata I, Diploma III dan juga Magister (Strata 2). Jurusan-jurusan dan program Studi tersebut adalah :
  1. Jurusan Periklanan dan Kumunikasi Digital
  2. Jurusan Akuntansi
  3. Jurusan Broadcasting
  4. Jurusan Manajemen
  5. Jurusan Komunikasi Strategis
  6. Jurusan Bisnis Industri Kreatif
  7. Jurusan Game Komputer dan Teknologi
  8. Jurusan Sistem Informasi
  9. Jurusan Informatika

Pada tahun 2024-2025 ini, Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang ditujukan kepada seluruh calon mahasiswa yang berkeinginan untuk belajar di perguruan tinggi swasta besar di Jakarta ini. Pendaftaran dilakukan di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis ini sebagai tempat pendaftaran.

Peserta mendaftar dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan uang pendaftaran sebesar  dan kemudian diberikan bersama formulir pendaftaran yang sudah diisi. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis ini adalah pada bulan dengan jadwal tes atau uji potensi pada bulan oktober.

Tempat tes tersebut adalah di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis itu sendiri dan diselenggarakan untuk mengukur kemampuan peserta yang mendaftar sesuai jalur pendaftaran yang diikutinya. Setelah itu peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditunjukkan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis anda dapat mengunjungi langsung situs resminya di http://kalbis. ac. id/. Rincian mengenai biaya kuliah di Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis ini juga dapat anda temukan disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Kalbis Institute) Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Kalbis Institute 2024-2025"