Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITM Tomohon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITM Tomohon) Institut Teknologi Minaesa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITM TOMOHON) INSTITUT TEKNOLOGI MINAESA TOMOHON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITM Tomohon) Institut Teknologi Minaesa 2024-2025 - Institut Teknologi Minaesa atau ITM Tomohon merupakan salah satu kampus swasta yang berkedudukan di kawasan Tomohon, Sulawesi Utara.

ITM Tomohon lebih tepatnya beralamat di Jl. Stadion Selatan Walian, Tomohon, Sulawesi Utara. Kampus ini resmi berdiri pada tanggal 27 Agustus 1987 dan pendiri ITM Tomohon ini adalah Yayasan Mapalus Matuari Minaesa. Kampus ITM Tomohon juga sering disebut Kampus Mapalus yang berarti Kampus Gotong Royong. Di ITM Tomohon sekarang diselenggarakan pendidikan tinggi yang berhubungan dengan keteknologian sebanyak 6 program studi atau jurusan. Program Studi atau jurusan tersebut adalah :

  1. Program Studi Teknik Industri (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Kelautan (Strata 1)
  4. Program Studi Teknik Arsitektur (Strata 1)
  5. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  6. Program Studi Teknik Komputer (Diploma 3)
Dikarenakan permintaan yang terus bertambah dari calon mahasiswa baru untuk diberikan kesempatan berkuliah di perguruan tinggi swasta ternama di kawasan Tomohon, Sulawesi Utara ini, pada tahun 2024-2025 ini ITM Tomohon mengumumkan adanya penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini memiliki pula beberapa jalur pendaftaran untuk memberikan kesempatan lebih bagi peserta yang mau mendaftar.

Namun tentunya terdapat pula beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar tersebut dan diserahkan pada panitia yang bertugas di tempat pendaftaran. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ITM Tomohon ini ternyata selain dapat dilakukan secara langsung ke kampus ITM Tomohon, dapat juga dilakukan secara online dengan mengakses situs http://itmtomohon. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus ini.

Tidak hanya itu, situs tersebut juga dapat anda kunjungi untuk mengakses informasi-informasi penting lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru ITM Tomohon ini seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes dan lain sebagainya. Tak lupa pula anda juga harus mengakses situs tersebut supaya anda dapat mempelajari tentang bagaimana rincian dan sistem pembayaran biaya pendidikan atau uang kuliah di ITM Tomohon.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITM Tomohon) Institut Teknologi Minaesa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITM Tomohon 2024-2025"