Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDIKMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDIKMA) Universitas Pendidikan Mandalika 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNDIKMA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDIKMA) Universitas Pendidikan Mandalika 2024-2025 - Universitas Pendidikan Mandalika merupakan kampus yang bertujuan untuk mencetak tenaga pendidik termasuk guru yang terletak di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Alamat Universitas Pendidikan Mandalika ini adalah di Jl. Pemuda No. 59A Mataram, Nusa Tenggara Barat. Perguruan tinggi ini mempunyai visi untuk mewujudkan perguruan tinggi yang melahirkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berkualitas, profesional, dan berbudi pekerti luhur.

Kampus Universitas Pendidikan Mandalika berstatus perguruan tinggi swasta dan merupakan perguruan tinggi tertua di provinsi Nusa Tenggara barat yang  didirikan secara resmi pada tanggal 1 April 1967 oleh Yayasan Pembina Universitas Pendidikan Mandalika. Saat ini di IKIP Mataram dibuka sebanyak 4 Fakultas dan 11 Jurusan atau Program Studi. Fakultas beserta jurusan dan program studi tersebut adalah :

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (Strata I)
  • Program Studi Bimbingan Dan Konseling (Strata I)
  • Program Studi Administrasi Pendidikan (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (Strata I)

FAKULTAS PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN IPA

  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Kimia (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Fisika (Strata I)

FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata II)

FAKULTAS PENDIDIKAN OLAHRAGA DAN KESEHATAN

  • Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Pendidikan Mandalika kembali memanggil pemuda dan pemudi bangsa yang memiliki motivasi tinggi dalam belajar untuk dididik menjadi ahli dalam berbagai bidang terkait di jurusan-jurusan yang dikelolanya dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Mandalika ini memiliki tempat pendaftaran di lokasi kampus Universitas Pendidikan Mandalika tersebut dan dibuka berdasarkan jadwal pendaftaran yang sudah di tentukan. Peserta dapat melakukan pendaftaran sesuai dengan jurusan yang diminati dan jalur pendaftaran yang diinginkan, namun tentunya harus terlebih dahulu memenuhi syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa di unduh di situs http://iundikma. ac. id/. Formulir pendaftaran ini kemudian diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Mandalika di tempat pendaftaran lengkap beserta dokumen-dokumen lainnya dan juga sejumlah uang pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Mandalika ini menggunakan sistem seleksi tes. Jadwal tes dan tempat tes dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Mandalika tahun 2024-2025 ini serta jadwal pendaftaran ulang hingga pembayaran uang kuliah bagi yang lolos dari seleksi tersebut dan juga informasi terkait lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Mandalika secara lebih lengkap dapat anda temukan di situs resmi IKIP Mataram yaitu http://undikma. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNDIKMA) Universitas Pendidikan Mandalika 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDIKMA 2024-2025"