Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ARO Kartika Indera Persada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ARO Kartika Indera Persada) Akademi Refraksi Optisi Kartika Indera Persada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ARO KARTIKA INDERA PERSADA) AKADEMI REFRAKSI OPTISI KARTIKA INDERA PERSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ARO Kartika Indera Persada) Akademi Refraksi Optisi Kartika Indera Persada 2024-2025 - Akademi Refraksi Optisi Kartika Indera Persada dengan akronim ARO Kartika Indera Persada merupakan salah satu kampus swasta yang berbentuk akademi yang terletak di kawasan Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Alamat ARO Kartika Indera Persada ini adalah di Jl. R. Suprapto No.60, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Yayasan Kartika Indera Persada mendirikan ARO Kartika Indera Persada ini pada tanggal 10 Juli 2007. Akademi ini khusus untuk pendidikan tinggi bidang refraksi optisi yang merupakan bidang yang cukup langka dan sangat diminati saat sekarang ini. Di ARO Kartika Indera Persada itu sendiri dikelola 1 jurusan dengan jenjang Diploma 3, yaitu :

  • Program Studi Refraksi Optisi (Diploma III)
Dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 ARO Kartika Indera Persada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk anda yang berminat dan berkeinginan untuk menimba ilmu bidang refraksi optisi jenjang Diploma III di perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru ARO Kartika Indera Persada dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang telah memenuhi persyaratan pendaftarannya. Setiap jalur pendaftaran tersebut mempunyai sistem seleksinya tersendiri baik itu berupa tes tertulis yang biasanya diatur jadwal tes dan tempat tes nya oleh pihak kampus atau berupa seleksi berdasarkan nilai rapor dan prestasi yang diperoleh oleh calon mahasiswa baru yang mendaftar.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengunjungi langsung kampus ARO Kartika Indera Persada ini di alamat yang kami berikan di atas. Selain untuk memperoleh penjelasan yang lebih rinci mengenai informasi di atas, anda juga dapat menanyakan pada pihak kampus ARO Kartika Indera Persada tersebut berbagai berbagai informasi lainnya terkait penerimaan mahasiswa baru ARO Kartika Indera Persada ini seperti tempat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, biaya pendaftaran dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ARO Kartika Indera Persada) Akademi Refraksi Optisi Kartika Indera Persada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ARO Kartika Indera Persada 2024-2025"