Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APS Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APS Kupang) Akademi Pekerjaan Sosial Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APS KUPANG) AKADEMI PEKERJAAN SOSIAL KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APS Kupang) Akademi Pekerjaan Sosial Kupang 2024-2025 - Akademi Pekerjaan Sosial Kupang atau disingkat dengan APS Kupang merupakan salah satu kampus swasta yang berdiri di daratan Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Kota Kupang. Alamat dari Akademi Pekerjaan Sosial Kupang ini adalah di Jl. Rambutan, No.8, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kampus ini didirikan pada tahun 1996 oleh Yayasan Kesetiakawanan Nusa Tenggara Timur.

Perguruan tinggi ini bergerak dibidang pendidikan pekerjaan sosial dan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup diminati di Kota Kupang. Tidak hanya karena jurusan yang di kelolanya cukup sulit ditemui namun juga karena kualitas penyelenggaraan pendidikan tingginya yang cukup baik. Saat ini Akademi Pekerjaan Sosial Kupang dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Pekerja Sosial (Diploma III)
Untuk mewadahi minat para calon mahasiswa baru dan mempertahankan kepercayaan masyarakat, tahun 2024-2025 ini Akademi Pekerjaan Sosial Kupang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahannya di awal tahun ajaran 2024-2025.

Untuk melakukan seleksi karena tidak semua calon mahasiswa yang mendaftar dapat diterima disini, Akademi Pekerjaan Sosial Kupang memberikan beberapa syarat pendaftaran dan seleksi untuk setiap jalur pendaftaran yang dibuka.

Selain itu Akademi Pekerjaan Sosial Kupang juga menerapkan beberapa ketentuan dan aturan yang wajib diikuti oleh seluruh peserta yang mendaftar yaitu biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan tata cara pendaftaran lainnya supaya penerimaan mahasiswa baru Akademi Pekerjaan Sosial Kupang ini lebih terstruktur dan jauh dari kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan peserta dan juga pihak kampus Akademi Pekerjaan Sosial Kupang ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru ini, anda dapat menghubungi pihak kampus Akademi Pekerjaan Sosial Kupang yang dapat di temui di alamat kampus yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (APS Kupang) Akademi Pekerjaan Sosial Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APS Kupang 2024-2025"